ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Yap, Ada Tugu Cinta di Jatipohon, Tempat Memasang Gembok Cinta Bagi Pasangan Kekasih. Di puncak Jatipohon ada Tugu Cinta (Tugu Jati Katresnan), para pengunjung yang ingin mengungkapkan tanda cintanya bisa memasang gembok yang tertulis nama mereka berdua lalu menguncinya. Selanjutnya mereka berdua akan membuang kunci gembok tersebut ke lembah agar gembok tak bisa lagi dibuka. Ini sebagai tanda bahwa cinta mereka sudah terkunci dan tak akan bisa dilepaskan lagi. Gembok cinta tersebut bisa dibeli di kios-kios sekitar Jatipohon atau membawa dari rumah. Kalangan ABG biasanya menyukai gembok dengan warna pink untuk dikuncikan di Tugu Cinta sebagai saksi cinta mereka.

Menurut Kades Sumber Jatipohon, Eni Darwati, selain ada Tugu Cinta, di puncak Gunung Lamping juga disediakan Gardu Pandang agar para pengunjung bisa menikmati pemandangan alam yang ada, sekaligus bisa mengabadikannya. “Pengunjung bisa berfoto di sekitar Gardu Pandang ini” jelas bu lurah.
Selain itu pemerintah desa Sumber Jatipohon juga melengkapi fasilitas yang ada di wisata Jatipohon. Eni Darwati selaku Kepala Desa Sumber Jati Pohon sangat antusias dalam mewujudkan Desa Wisata Jatipohon. Hal ini bisa terlihat saat wartawan datang ke obyek wisata Jatipohon, dengan senang hati bu lurah menemani untuk melihat obyek wisata Jatipohon.

Source

About azam

"Mamalia Darat" yang diprogram untuk diuji, Lihat Profil lengkapku ....
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Berbayar! ;)
(No Spam/Porn/Sara/Promo)


Top