ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

7 Petala Cinta, postingan ini gw tulis berawal dari obrolan gw sama Anis Syafani temen gw di facebook tentang Film. Doi nanya, tau Film 7 Petala langit, 7 Petala Bumi. dalam hati gw mikir panjang ini bahasa mana ya (petala), hahaha. terus iseng browsing kanan-kiri, kedepan-belakang, ke atas-bawah dengan keyword Di antara 7 petala langit dan 7 petala bumi ada 7 petala cinta. and Tarraaa finally nemu juga.

Baru Play dengan Pembuka Upacara pertunangan dan dapetlah gw di menit ke 1 dan detik ke 3 oh Ga banget dalam hati gw, ga bener ni film. Belum jadi suami Istri loh Udah Si Hamka ngomong gini. 'Assalamualaikum Cinta", "Waalaikum Rindu" diSambit sama si Saida tunangannya. ini pendapat gw loh. ngono kok yo jarene Anis iso gawe Meleleh baper tingkat satelit. hahah
Plot 7 Petala Cinta ini saya mengutip dr wikipedia. Kisah mengenai cinta sesama manusia, cinta diantara seorang lelaki dan perempuan, cinta diantara seorang Islam dengan agamanya, cinta diantara seorang ayah dan anaknya, cinta diantara guru dan pelajarnya. Sebuah filem mengenai 7 PETALA CINTA. ATTAR, seorang yang berada dalam kejahilan sehinggalah bertemu dengan ABY IKHWAN, seorang guru di Madrasah Qalbun Salim yang telah mengajar Attar mengenai Islam. Dalam diam, Attar menyimpan perasaaan terhadap SAIDATUL NAFISA namun dia redha apabila Saidatul Nafisa bertunang dengan HAMKA.

Saidatul Nafisa dan Hamka disatukan didalam satu ikatan pertunangan dan akan dikahwinkan sebaik sahaja Hamka pulang daripada menuntut ilmu di Tanah Arab. Ditakdirkan, malapetaka berlaku dan Hamka dikatakan telah meninggal dunia. Saidatul Nafisa meneruskan hidupnya dengan tabah namun Aby Ikhwan, ayah kepada Saidatul Nafisa mahu anaknya itu cepat – cepat mendirikan rumah tangga supaya sinar kebahagian dapat kembali kepada Saidatul Nafisa. HILMA AQILA, adik kepada Hamka juga menuntut di tempat yang sama dengan Saidatul Nafisa.

Hubungan diantara Hilma Aqila dan Saidatul Nafisa seperti adik beradik. Semenjak kematian Hamka, keluarga Saidatul Nafisa menjaga Hilma Aqila seperti anak sendiri. NIDA, seorang wanita yang dipaksa menjadi pelacur oleh ahli keluarganya sendiri telah bertemu dengan Attar dan terdetik rasa suka di hati Nida. Attar cuba untuk membawa Nida kembali ke jalan yang benar, namun Nida mempunyai niat lain terhadap Attar. Ditakdirkan, jodoh Saidatul Nafisa adalah dengan Attar namun pelbagai halangan datang menghalang hubungan mereka. Dapatkah Saidatul Nafisa dan Attar bersatu? Apakah niat Nida?".

oke, langsung di tonton aja Videonya di bawah ini, dengan kualitas gambar yang Alamak. mencekam


Watch 7 petala cinta in Family | View More Free Videos Online at Veoh.com
tengkyu udah mau Watching.. salam Kamehame hahah

About azam

"Mamalia Darat" yang diprogram untuk diuji, Lihat Profil lengkapku ....
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Berbayar! ;)
(No Spam/Porn/Sara/Promo)


Top