ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Bulan September 1985, Dream Theater terbentuk ketika John Petrucci dan John Myung masih bersekolah di "Berklee College of Music" di Boston dan mereka memutuskan untuk mengisi waktu luang mereka dengan membentuk sebuah band. Lalu mereka bertemu seorang drummer, Mike Portnoy, disalah satu ruang latihan di sekolah mereka, setelah 2 hari bernegosiasi, Petrucci dan Myung berhasil mengajak Portnoy untuk bergabung. Setelah itu, mereka ingin mengisi dua posisi yang masih kosong di band, dan Petrucci lalu bertanya kepada temannya, Kevin Moore, untuk mengisi posisi sebagai pemain keyboard di band mereka. Moore setuju, dan mereka mengajak Chris Collins untuk menjadi vokalis, lengkap sudah band tersebut.

Dengan lima personil band, akhirnya mereka telah memutuskan untuk membuat nama band tersebut dengan nama Majesty. Menurut dokumentasi dari DVD Score, mereka sedang mengantri tiket konser Rush di "Berklee Performance Center" ketika mereka mendengarkan Rush dengan boom box. Portnoy pada saat itu berkata akhiran dari sebuah lagu yang berjudul Bastille Day terdengar sangat (majestic). Pada saat itu mereka berlima membuat keputusan Majesty adalah nama untuk band mereka yang bagus, dan tetap bagus hingga sekarang.

Pada saat-saat tersebut, Petrucci, Portnoy dan Myung yang saat itu masih kuliah, dan mereka juga bekerja paruh waktu serta mengajar. Jadwal kegiatan mereka menjadi kian padat sehingga mereka berlima harus memutuskan antara mengejar karier mereka di bidang musik atau mengakhiri band tersebut. Namun akhirnya mereka menang dan mereka bertiga memutuskan keluar dari Berklee agar konsentrasi mereka tetap fokus di karier musik. Moore juga akhirnya memutuskan untuk keluar dari sekolahnya, SUNY Fredonia, untuk konsentrasi dengan band.

About azam

"Mamalia Darat" yang diprogram untuk diuji, Lihat Profil lengkapku ....
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top