ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Beberapa teknik Dream Theater dalam menulis lagu yang unik telah dilakukan, yang lebih banyak terjadi di masa-masa sekarang, ketika mereka dapat bereksperimen kepada label mereka sendiri. Dimulai dari album Train of Thought, Dream Theater telah memulai memasukkan elemen-elemen kecil yang tersembunyi dimusik mereka, dan menyisipkan elemen tersebut bagi peminat yang fanatik. Karakteristik yang sangat dikenal yaitu "nugget" terdapat di lagu "In the Name of God", nugget merupakan sebuah sandi morse "eat my ass and balls" yang berarti makan pantatku dan penisku, yang merupakan kata-kata terkenal dari Portnoy. Mulai saat itu, banyak peminat Dream Theater berusaha untuk menemukan hal-hal kecil yang tidak menarik untuk peminat biasa.
Beberapa teknik penulisan lagu mereka yang sangat terkenal:
Suara dari phonograph diakhiran dari "Finally Free" dialbum "Scenes from a Memory" yaitu suara yang juga sama diawalan "The Glass Prison" pada album berikutnya, "Six Degrees of Inner Turbulence". Dan akhiran chord terakhir di lagu "As I Am" sama dengan chord yang digunakan pada album selanjutnya, "Train of Thought". Juga, akhiran "In the Name of God" di "Train of Thought" adalah not piano yang juga sama dengan opening "The Root of All Evil" di album mereka berikutnya, "Octavarium".

3 bagian dari "The Glass Prison" di "Six Degrees of Inner Turbulence", 2 bagian dari "This Dying Soul" di "Train of Thought" dan 2 bagian lagi dari "The Root of All Evil" di "Octavarium" menunjukkan 7 poin pertama dari 12 poin-poin di program "Alcoholics Anonymous" oleh Bill Wilson, yang sebagaimana program tersebut diikuti oleh Portnoy. Portnoy juga mengatakan bahwa ia akan menulis lagu-lagu lain yang akan memuat 5 program lainnya, untuk ditujukan pada Wilson

About azam

"Mamalia Darat" yang diprogram untuk diuji, Lihat Profil lengkapku ....
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top