ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Jenis kelamin bayi yang masih ada dalam kandungan kerap bikin penasaran orang tuanya. Ada yang mencari tahu dengan cara melakukan ultrasonografi (USG), ada juga yang mencari tahu dengan ciri yang terlihat pada fisik dan tingkah laku si ibu. Tentu yang terakhir ini adalah hal yang tak ilmiah alias banyak mitosnya.
Walau mitos, tak ada salahnya Anda mencoba menebak jenis kelamin bayi yang belum lahir tersebut. Boleh percaya atau tidak, anggap saja sekedar kegembiraan menyambut calon buah hati yang bakal lahir. Penasaran apa saja mitos mengenai tebak jenis kelamin? Simak berikut ini:
  • Ngidam. Jika diperhatikan, ibu hamil biasanya mengalami ngidam yang berbeda. Ada yang menyukai asin atau asem, ada yang suka manis. Nah, konon yang menyukai makanan manis bayinya adalah perempuan. Sedang yang menyukai asin atau asem maka bayinya pria.
  • Payudara. Ukuran payudara seorang ibu yang bayinya perempuan, maka sebelah kirinya lebih besar. Jika sebaliknya, maka anaknya adalah pria.
  • Mood. Apabila saat hamil ibu lebih banyak moody atau sering berubah suasana hati, kadang sedih, senang, haru, maka bayinya adalah perempuan. Jika si ibu lebih cuek, tak mudah sedih atau moody, maka bayinya pria.
  • Bentuk perut. Jika terlihat perut ibu lebih besar di atas, maka bayi kemungkinan adalah wanita. Jika perut lebih besar di bawah, bayi adalah pria.
  • Urin. Warna urin ibu hamil yang pekat menunjukkan jenis kelamin bayi adalah pria. Sedang warna urin yang lebih jernih berarti bayi berjenis kelamin wanita.
Nah, penasaran ingin membuktikan? Silahkan saja. Boleh percaya atau tidak, sebab ini hanya mitos.

About azam

"Mamalia Darat" yang diprogram untuk diuji, Lihat Profil lengkapku ....
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah Sebelum Komentar Itu Berbayar! ;)
(No Spam/Porn/Sara/Promo)


Top